Selasa, 02 Agustus 2011

Testimoni - Sharah Saleh Sugarda

Alhamdulilah ya Allah....
Sambil nangis ini nulisnya....

inget2 hampir 5 tahun lalu cuma berharap dapat 1 juta sebulan dari
Oriflame untuk menggantikan sedikit saja gaji bulananku yang
'hilang' karena resign setelah 8 tahun berkarir

Inget2 hampir 2 tahun lalu mengajak mantan temen kantor, Denti untuk bergabung,
sambil bilang...asik Den, insyaAllah kita bisa jalan-jalan bareng ke luar negeri,
GRATIS yaa!!

Inget2 sekitar 3 tahun lalu sempat rasanya capek banget jalanin bisnis ini
tapi kok gak naik2 level....meski pendapatan tetap naik alhamdulilah...tapi level gak
naik-naik....drop banget rasanya. Tapi alhamdulilah....gak pernah sekalipun terbersit
keinginan untuk berhenti. Pilihan tepat, mengadu pada Allah, minta pertolongannya.
Alhamdulilah, ditunjukkan jalan, diberi kekuatan, diberi kemudahan.


Doaku banyaak sekalii, semuanyaa aku minta.
aku ingin selalu dekat anak-anakku, aku ingin uang bukan merupakan masalah untukku...
aku tidak ingin uang membuatku tidak konsentrasi mengurus anak-anak di rumah,
aku ingin jadi istri yang saleh, ibu yang siap sedia untuk anak-anaknya, manusia
yang bermanfaat untuk sesama, ingin membahagiakan orang tua.

Uang bukan segalanya, tapi aku tahu pasti dengan uang lebih banyak pilihan yang
bisa aku miliki. Aku tidak suka kepepet, demi Allah gak suka :(

Lalu alhamdulilah ada pencerahan...setelah dipikir, memang belum pol usahanya...
belum yakin benar apa yang diminta dan dituju. Bagaimana Allah mau menolong??
Ya Allah tolong aku ya....aku ingin...ingiiin sekali sukses di Oriflame.

Dan semuanyapun terasa sudah ada yang mengatur...semua seperti 'mudah' dengan
pertolonganNya.

Lalu alhamdulilah,
Tahun lalu akhirnya bisa berangkat ke Stockholm Swedia, masih sendirian.
Tahun ini bisa ajak si Denti ituu!! :D
Trus sama cucuku Doris (anaknya Denti ;p), cucuku Wita Radyasari daan
adikku tersayang Nurul Amaliah :-)


Paris beibeeeh....GRATIS!! Cateeeet!!
Lupa semua sedih2nya....lupa semua rasa dropnya...lupa capeknya...


Tahun ini masih ada sedikit rasa sedih, karena perginya belum bisa ajak
anak-anak karena baru dapat 2 tiket....tapi insyaAllah ya nak...dalam 2 tahun ke
depan ibu sudah bisa dapat 4 tiket gratis di setiap perjalanan ibu.
Tinggal beli 1 tiket tambahan lagi untuk baby Malik aja...dan insyaAllah
kita bisa keliling dunia bersama yaa..

Tahun ini masih sedih karena director2ku belum semua bisa berangkat ke Paris,
tapi insyaAllah ada keyakinan bahwa tahun depan, ke Stockholm sudah bisa lebih
banyak yang berhasil mencicipi perjalanan luar biasa yang sama seperti yang sudah
aku rasakan.

Tahun ini ibu ajak tante Nurul dulu (calon director ibu berikutnya ;p), bulan
Februari tahun 2012 iAllah ajak Papa Ardha ke Brazil, Juli tahun depan mungkin ajak Eyang
ke Stockholm dan trip berikutnya entah ke mana dan dengan siapa, tapi pasti dengan orang
yang ibu cintai ;-)

Sabar ya leader2ku, semua pasti ada waktunya
Semua pasti akan terbayarkan...

Dan juga sabar ya anak-anakku KNM....semua ini untuk kalian.
Semua ini insyaAllah agar bisa tetap selalu dekat dengan kalian.
Ibu loves you all sooo much.

untuk: Kalila, Nawal, Malik dan leader2ku tercinta

0 komentar:

Posting Komentar