Selasa, 26 Juli 2011

Testimoni

Testimoni - Mbk Ratna Pramudiyo [Upline]

Catatan ku setelah 1,5 tahun di Oriflame :)
Syukur Alhamdulillah di bulan Juli ini akhirnya naik kelas lagi :) jadi Director di Oriflame.

Padahal dulu ngga nyangka aja dari awalnya iseng-iseng klik iklan Mbak Sharah di FB dan terobang ambing karena termasuk prospek nyasar, ngga ngerti2 di telp Mbak Finda ingetin Welcome Program dan akhirnya WP2 dan WP3 ku hangus, baru bisa pake FB, ngga punya laptop *jadi nunggu suami pulang kerja baru bisa OL. Dulu di cibir banget ngerja in Oriflame *cap mereka aku sales kosmetik

Bokek berat abis resign kerja ngga punya penghasilan, dapet bonus bulanan pertama dari Oriflame Rp.30.000,- seneng banget *girang punya duit sendiri walau abis buat beli pulsa.
Alhamdulilah sekarang Cash Award 7 juta di depan mata *lumayan buat beli BB

Jauh dari uplen bukan alasanku untuk berhenti belajar, diriku kalo di Oriflame Dps termasuk anak dbc yg paling rajin ke kantor Oriflame *anak2 dbc bali aja sampai heran *kamu tuh online apa oplen??. Demi sebuah cita-cita ya belajar bisa dari mana aja, tanya anak2 Oplen nya Bali, liat anak2 muda Bali yg semangat dengan Oriflame nya, biar nggak kendur semangat aku berusaha kumpul dengan Oriflames Bali, makin dikenal walau saat itu baru 9%, cuekkk aja gabung ngobrol ama yg udah level tinggi2 *ke PD an xi xi

Alhamdlillah di level 9% aku beli Netbook biar makin lancar OLnya, maklum gaptek ini mesti dilawan, berusaha belajar tentang Online, rajin browsing buat nambah ilmu :) *online ampe tengah malam dijabanin.

Bisa mencapai level ini, aku berterima kasih sama Allah Swt telah membukaan pintu rejeki ku disini, terima kasih buat leaderku Mbak Finda, terima kasih buat Mbak Nurliani, Mbak Hera, Mbak Helena, Mbak Nanik, Mbak Lenni, Mbak Inna, Mbak Yuni, Mba Ida udah menjadi leaders buat grupnya :) Tanpa kalian aku tak kan disini.

Keputusan untuk tetap jalankan Oriflame secara Online dan Oplen yap telah aku jalanin :) IA dikemudian hari bisa menjadi leaders yang baik buat kalian semua, aku akui aku belum maksimal jalanin Oriflame nya, belum maksimal merangkul kalian semua , dan aku ingin berkembang bersama - sama dengan kalian semua akan terus belajar dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar