Jumat, 15 Juli 2011

douBle gajinya

Kenalin ya...saya Christina Priska Suryaningsih Laowo atau Iis Laowo....

Setelah saya berkeluarga seiring sekali muncul dalam pikiran saya yang terus menerus sampai sekarang masih muncul seperti; Bagaimana cara menambah penghasilan? Bagaimana cara bisa memenuhi Kebutuhan tanpa harus kerja kantoran? Bagaimana cara bisa selalu mendampingi keluargaku di rumah? Bagaimana harus....bagamana kalau begini..., kadang-kadang pusing sendiri kalau terlalu memikirkannya.

Saya memang pada dasarnya seorang pekerja keras, yang berjuang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari disamping suami saya yang juga bekerja keras, tapi rasa-rasanya belum tercukupi semuanya, di saat saya cuti melahirkan saudara saya menawarkan peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan pada saat waktu luang, dengan modal kecil, produk yang sudah dikenal dan mudah dijual serta didukung oleh sistem Net Marketing yang canggih dari dbc Network. Langsung dach dijalankan bisnis ini, tapi sebelumnya pernah dulu menjalankan dengan cara offline dan sempat terhenti.

Tapi sekarang harus semangat menjalankannya, demi semua apa yang telah saya sering pikirkan, apa lagi sekarang didukung dengan sistem yang canggih punya..wuih g kebayang khan..

Memang sekarang belum bisa merasakannya, tapi kita harus berharap, berdoa dan mejalankannya pasti suatu hari sesuai dengan apa yang saya cita-citakan pasti berhasil..

Pada saat kantong lagi kempes..gaji kantor numpang lewat, eh akhir bulan bisa dilewati dengan gaji kedua...siapa yang tidak mau.....

wui...asyik khan






Christina Priska Suryaningsih Laowo
Denpasar-Bali
Consultan No: 4417407
Telp : 0361 8614126/0878 6161 6288
e-mail: pelangi_nstr@live.com
YM : djoe_iis@yahoo.com
fb: pelangi_nstr@live.com / trans4matic@yahoo.com

IMPIANKU UNTUK KELUARGAKU
www.biznis-onlineku.tk
www.kantor-keduabiz.tk

0 komentar:

Posting Komentar